bicara

kartu nama

kartu nama

efrain

efrain

Minggu, 23 Juni 2013

Ribuan Pendukung Akan Hadiri Kampanye TB KT




PARMOUT, MERCUSUAR- Sekitar tiga ribuan massa pendukung akan menghadiri kampanye putaran dua calon bupati dan wakil bupati Parigi Moutong (Parmout) Taswin Borman dan Kemal Toana (TB KT) di lapangan Tinombo Kecamatan Tinombo, hari ini (24/6/2013).   

Ketua pemenangan TB KT Risman Pokay menuturkan, kampanye putaran kedua pasangan TB KT akan digelar pukul 14.00 Wita. Namun sebelumnya, pagi hari sekitar pukul 10.30 wiita TB akan melakukan kampanye di Kecamatan Kasimbar dan KT di Kecamatan Siniu.
“Pendukung yang akan menghadiri kampanye ini berasal dari beberapa kecamatan seperti Ampibabo, Kasimbar, Tinombo Bolano dan Tomini. Dan kemungkinan masih ada masa dari kecamatan wilayah utara,” ujar Risman.
Untuk putaran kedua ini lanjut Risman, kampanye TB KT akan mengahadirkan juru kampanye dari pengurus partai seperti partai Golkar yakni ketua DPD I Golkar Sulteng, Aminudin Ponulele dan Andi Parenrengi dari PKS.
Kampanye besok (hari ini.red) juga akan mengahdirkan artis ibu kota Jakarta Jihan Amir,” tuturnya.

Pada kampanye putara pertama TB KT di lapangan bola di Desa Palapi Kamis (20/6/2013), ribuan massa pendukung dan simpatisan terlihat memadati lapangan.
Kemal Toana yang mendapat jadwal kampanye di Kecamatan Taopa tersebut menggunakan waktunya untuk melakukan konvoi. Pantauan media ini, setiap jalur yang dilalui Kemal Toana selalu mendapat sambutan masyarakat. Mereka mengeluk-elukan ngeluhkan Kemal Toana.Dalam orasinya, Kemal Toana masih menjagokan empat program yang menjadi priortas jika direstui memimpin Parmout.
Program pertama kata Kemal, adalah pendidikan gratis. Sebab katanya, masih banyak anak usia sekolah di Parmout yang tidak bisa mengenyam pendidikan karena keterbatasan dana.Bahkan kemarin kami lakukan mengunjungi warga Desa Sijoli, salah satu siswa disana mengatakan mereka sekolah di Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo karena gratis alias tidak dibebankan biaya pendidikan,” ujarnya.
Kemal mengatakan, untuk memenangkan Pemilukada Parmout ini, TB KT memiliki sejumlah program unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat. Menurut dia, selain pendidikan gratis, peningkatan perekonomian masyarakat juga sangat penting. Pihaknya juga menyiapkan pengalokasian anggaran Rp2,5 Miliar di setiap kecamatan di Parmout. Anggaran tersebut agar pembangunan di setiap desa merata dan tanpa melalui instansi terkait yang harus melalui sejumlah prosedur,” ujar Taswin. TIA    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar