bicara

kartu nama

kartu nama

efrain

efrain

Kamis, 20 Juni 2013

Dua Kasat dan Kapolsek Diganti




PALU, MERCUSUAR- Dua Kepala Satuan (Kasat) Polres Palu dan dua Kapolsek dimutasi untuk memegang jabatan baru. Hal itu berdasarkan Telegram Rahasia Kapolda Sulteng Nomor: ST/465/VI/2013 tertanggal 14 Juni 2013.

Pejabat Polres yang mengalami pergantian, yakni Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam.
Kasat Narkoba AKP Putu Hendra Binangkari dimutasi sebagai Kasat Intelkam Polres Palu, ia digantikan Iptu Yodi Hardianto yang sebelumnya menjabat Kapolsek KP3 Pelabuhan Pantoloan. Sementara itu Kapolsek KP3 Pelabuhan Pantoloan akan dijabat oleh Iptu Wododo perwira pertama (Pama) dari Polres Palu. 

Adapun Kasat Intelkam Polres Palu AKP Achmad Darmianto dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kanit I Subdit I Dit Intelkam Polda Sulteng. 

Untuk jabatan Kapolsek, Kapolsek Palu Timur AKP Saifil Ars Mastura diangkat dalam jabatan yang baru sebagai Kasubagrenmin Polda Sulteng. Ia digantikan oleh Iptu Ladrens Raja Mangapul yang sebelumnya menjabat Kapolsek Touna.

Sementara Kapolsek Palu Utara AKP Yusuf Tauziri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sigi dan digantikan Iptu Gustam Aras Pama dari Polres Palu. 

Perwira lainnya yang juga mengalami pergantian yaitu Kaurbinopsnal Lantas Polres Palu Ipda Abdul Aziz Sholahuddin diangkat dalam jabatan yang baru sebagai PS Kasat Sabhara Polres Sigi.

Wakapolres Palu, Kompol Boyke Karel Wattimena mengatakan, untuk sementara jabatan Kaur Opsnal Lantas Polres masih kosong. “Rencananya Sabtu (22/6/2013) pekan ini, pihaknya akan melaksanakan serahterima jabatan seluruh personil yang mengalami pergantian,” tuturnya.

Boyke berharap dengan adanya mutasi tersebut semakin meningkatkan pelayanan Polri ditengah-tengah masyarakat. “Dengan adanya mutasi ini, kinerja masing-masing personil akan semakin meningkat dalam memberikan pelayanan yang optimal,” imbaunya. AMR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar